Weirdest Delivery Girl

Waktu lagi liat-liat mission tau-tau langsung kepikiran buat ngepost foto ini! Jadi waktu itu aku sama temen-temenku pergi piknik, terus kita balik ke rumah malem. Abis itu temenku si -yang namanya disembunyikan untuk melindungi privasi- ini mau pulang kerumahnya nih. tapi berbuhung matanya lagi bintitan, dia emang seharian pake kacamata item, bahkan sampe pas udah mau pulang, udah malem banget. Udah pake kacamata item, tutupan kepala, helm, nenteng kotak piknik sama tiker piknik itu epik banget. Ditambah lagi jalannya yang udah gak jelas ngantuk karena udah malem banget. Langsung deh aku foto aja anak aneh yang satu ini ahhaha. Gak bisa berenti ketawa waktu liatnya!

adorahae15
2 years ago
Share