TAS MIRIP TAMENG CAPTAIN AMERICA
Review On Fashion - Busana & Kecantikan Category
Scrap
Give Stars



Ini bukan tameng captain america beneran yang 'katanya' terbuat dari pecahan bintang di dunia. Jadi ngga bakal bisa menangkis peluru, laser atau tembakan tank kaya di filmnya. Tapi gw rasa pake tameng ini cukup untuk menarik banyak perhatian orang orang di sekitar kamu. 

Ransel multifungsi ini cocok untuk kamu koleksi atau pakai sehari hari. Bahannya terbuat dari plastik keras tapi ngga terlalu keras banget sih dan perpaduan kain. Didalamnya ada 2 sekat untuk buku dan laptop, Ada kantong kecil untuk kamu taro handphone juga loh. Untuk harga kamu bisa dapetin dengan 700an ribu sih tapi itu harga di luar mungkin klo masuk ke indonesia harga bisa naik karena kena pajak dll. 




Comments

tapi kok agak mirip kura kura ninja ya mas kalo dipake hahaha

keren juga nih tasnya, mirip kayak di film jadinya kalo bawa tas itu..
siap pergi untuk berperang.

@gilangdanial krisjon mah lebih ke kivin keknya

@putkan Tampang gw udah keren sih emang mirip sama Chris Evans tapi badan gw belom se greget dia hahaha

kris-namukti kali? RE: @tguharjo @putkan Tampang gw udah keren sih emang mirip sama Chris Evans tapi badan gw belom se greget dia hahaha

mungkin kris-jon? RE: @tguharjo @putkan Tampang gw udah keren sih emang mirip sama Chris Evans tapi badan gw belom se greget dia hahaha

wew..ini maksudnya? kirain elu mao jd kapten endonesa huft

tguharjo
2 years ago
Share
Badges
Add
Save
Tguharjo's Score
7.0
Reasonable Cost
7
Good Design
6
Strong & Durable
8
Feel Comfortable
6
Quality
8