Smansa Cup

Hahahah ini momen paling membahagiakan banget nih, kebetulan kelas gue isinya kuli kuli semua alias jago olah raga. Jadi jelas aja waktu ada ajang perlombaan olah raga 'Smansa Cup' di Sekolah kelas gue paling heboh. Nggak cuma kaum adam yang sibuk buat latihan persiapan tapi kaum hawanya lebih sibuk lagi nyiapin ini itu buat jadi Cheerleaders dadakan.

Dan jadilah kelas gue menang dalam ajang bergengsi Smansa Cup. Memang bukan juara satu sih tapi juara 3 tapi lumayan lah hadiahnya sekitar 1,5 juta yang akhirnya disepakati untuk makan bersama. Selain dapet hadiah uang kita juga dapet hadiah piala juga loh,Tapi yang terpenting dari semuanya ya kebersamaan dong yaa.

alfarahma
2 years ago
Share