SM3T (Sekolah Maunya Tour dan Tour Terus.... )

Pengalaman sekolah memang akan selalu melekat di hati. Tak lekang waktu teringat sampai kini. Dari mulai nyontek, nge-cengin, di-cengin sampai dimarahi. Suka duka pun telah dijalani.

Sebagai anak SMEA (sekarang SMK) dengan komposisi per kelas 3 cewek berbanding 1 cowok, para cowok benar-benar dimanjakan oleh melimpahnya para cewek di kelas dan sekolah. Tapi terkadang sedih dan jengkel karena teman sekelas kita yang kinclong-kinclong sudah diincar dan malah sudah jadian sama kakak kelas, jadi ya kita kebagian alakadarnya saja.... beeuu icuk curhat nih..

Tapi, dari semua pengalaman yang paling berkesan selama di sekolah adalah Study Tour, dimana semua siswa pergi tamasya ke luar kota sambil bawa nota, aduh senangnya. Kota Jogja adalah tempat yang paling berkesan. Disamping indah, jajanannya murah, juga kaya akan budaya dan sejarah, dan yang pasti banyak orang Jawa-nya.....ha ha ha

Berkeliling ke tempat-tempat bersejarah di Jogja sambil bawa catatan, mangut-mangut denger tour guide dan guru memberi penjelasan, sambil lirik sana sini kecentilan, tebar pesona kiri kanan, foto sana sini bergaya sambil jumpalitan, mulai Malioboro, Keraton Jogja, Borobudur hingga Prambanan adalah kenangan yang tidak terlupakan sampai sekarang. Meski kalau diingat-ingat terkadang norak dan geli, tapi kenangan itu akan muncul dan muncul lagi, karena akan selalu tersimpan dalam memori, mengisi ruang rindu yang terkadang menepi di relung hati...hi hi hi (apaaaa....maksudnya)

Ketika kuliah dan kerja pun, gak bisa lepas dari Kota Jogja. Pas semester 4, sama teman-teman kuliah tour lagi ke Jogja, pas kerja pun pernah beberapa kali dapat tugas ke Solo (eiitt....tapi mampir and tour dulu ke Jogja). Kayaknya memang tidak bisa lepas dari Jogja, meski ada kontroversi Sabda Raja dan Dawuh Raja, tak akan menyurutkan langkahku tour lagi ke Jogja......(lha ini koq icuk jadi ngelantur ngomongin tour ke jogja ya bukannya ngomongin kenangan di sekolah,..... gapapa deh setidaknya kan masih nyambung sama judulnya... he he he). Sekian, terima kasih, selamat bersekolah dan bekerja.

Comments

wah ikutan lagi ya? biar menang lagi tuh.... hi hi hi. tapi foto-fotonya lumayan bagus juga, memorable...... cuma yang dasamuka (eh tujuh muka ya) itu serem banget...... pada telanjang dada lagi. Pada pake celana gak ya? hihihi...kepoo

RE: @nengpriaty wah ikutan lagi ya? biar menang lagi tuh.... hi hi hi. tapi foto-fotonya lumayan bagus juga, memorable...... cuma yang dasamuka (eh tujuh muka ya) itu serem banget...... pada telanjang dada lagi. Pada pake celana gak ya? hihihi...kepoo

seingat saya sih cuma pake sarung doang he he he .......

saran aja nih, harusnya ditempelin juga fotonya yang sekarang, jadi ketahuan perbedaan antara penampilan waktu sekolah dan penampilan sekarang..

RE: @agustina saran aja nih, harusnya ditempelin juga fotonya yang sekarang, jadi ketahuan perbedaan antara penampilan waktu sekolah dan penampilan sekarang..

malu ah, soalnya sekarang sdh jadi babon he he he.....

reswley
2 years ago
Share