puzzle 1
Review On Others - Eblo Fun Category
Scrap
Give Stars

hai eblovers mau share teka teki seru nihh, ayoo dong yang bisa jawab hehe taro jawaban kamu dikomen yaa

1. Rumah tua
Pada suatu malam aku diajak oleh kedua temanku untuk berburu hantu di sebuah rumah tua dimana dulunya pernah terjadi pembunuhan. “Aku dengar si pembunuh menjagal orang-orang ini” kata salah satu temanku. “Pasti arwah mereka benar-benar marah”
“Ya, aku dengar ini adalah pembantaian massal” sahut temanku yang lain. “Rupanya, si pembunuh mencongkel mata sang suami dan membacok sang istri dengan pisau yang besar. Kemudian dia mencekik anak-anaknya hingga tewas.”. “Apakah kalian benar-benar serius?” tanyaku, “atau kalian hanya menakut-nakutiku saja? Kalian tau betapa takutnya aku terhadap hantu.”
Pintu depan pun kami buka, kami berjalan sambil berpegangan tangan karena di dalam sana gelap total dan kami hanya berbekal satu lampu senter. Kami menelusuri ruang tamu dan dapur, kemudian turun ke ruang bawah tanah dimana pembunuhan keji tersebut terjadi. Kami masih bisa melihat dengan jelas darah bercipratan di tembok. Tempat ini memang benar-benar mengerikan, tapi kami tidak melihat satupun kejanggalan atau sesuatu yang aneh. Pada saat keluar dari ruang bawah tanah, aku bertanya kepada temanku.
“Aku tidak melihat satupun hal yang aneh, bagaimana dengan kalian?”
“Aku tidak”
“Aku juga tidak”
“Aku tidak melihat apapun”
Jadi memang benar-benar tidak ada hantu, aku merasa lega.

2. Pembunuhan
pada suatu sore warga london dikejutkan dengan sesosok mayat perempuan di pinggir sungai. polisi pun datang untuk mengidentifikasi korban. dan polisi pun menemukan ponsel korban disaku celananya. didalam ponsel tersebut polisi menemukan kontak suami korban, langsung saja polisi menghubungi suami korban untuk memberitahu kabar menyedihkan tersebut.
polisi : " selamat sore pak, kami dari pihak kepolisian ingin memberitahu bahwa istri bapak telah menjadi korban pembunuhan."
suami : " siapa kamu?jangan bercanda! dimana istri saya?" dengan nada marah.
setelah polisi menjelaskan ciri2 korban akhirnya sang suami pun percaya.
polisi : " baik pak, untuk informasi lebih jelas, tolong bapak segera ke TKP"
suami: " baik pa,saya segera kesana." dengan nada lirih
tak lama kemudian sang suami pun datang ke TKP. lalu dengan sigap polisi memborgol sang suami dan menetapkannya sebagai tersangka.

3. terowongan angker
Malam ini sedang hujan deras sekali. Ketika kami sampai pada suatu tempat, aku menghentikan mobilku di depan sebuah terowongan. Temanku dan aku pernah mendengar rumor dan legenda bahwa terowongan ini berhantu. Mereka mengatakan ketika mengendarai mobil dan melintasi terowongan ini pada malam hari, hal yang aneh akan terjadi. Kami kemari untuk mengetes keberanian kami dan memastikan bahwa rumor tersebut benar. Terowongan ini letakknya sangat terpencil dan tidak banyak kendaraan yang melintas. Suasana angker dan menyeramkan langsung kami rasakan begitu memasuki terowongan ini. Aku menjalankan mobil dengan pelan, berharap sesuatu yang aneh benar-benar terjadi, tetapi ketika kita mencapai ujung terowongan kami tidak melihat sesuatu apapun yang mengerikan. Aku dan temanku kecewa. “Ayo kita melintas lagi,” kataku. Teman-temanku setuju dan aku memutar mobilku saat diujung terowongan.
Sekali lagi, kita tidak mengalami hal yang aneh. Aku memutar mobilku di dalam terowongan beberapa kali setiap kali kami hendak mencapai ujung. Setelah empat atau lima putaran, salah satu temanku berkata, “Lebih baik kita pulang saja teman-teman.” Kupikir dia benar, lama-kelamaan kami menjadi bosan, dan suara hujan yang turun ke atap mobil kami semakin lama semakin deras terdengar.
Akan tetapi ada sesuatu yang aneh dengan nada bicara temanku tersebut. Tepat sebelum kami keluar terowongan, kuhentikan mobilku dan melihat kebelakang. Aku menyadari bahwa salah satu temanku tersebut menggigil dan terlihat ketakutan. Teman-temanku yang lain menatapnya dan bertanya “Apa yang salah denganmu? Apakah kamu melihat sesuatu?” Lalu ia berkata “Apa kamu tidak mendengarnya?” “Mendengar apa?” kataku. Setelah terdiam cukup lama, ia mengatakan “Hujan, suara hujan….!”

Tags
Comments

yap benar! haha ayo coba jawab dong yang lainnyaa hehe

coba jawab nomer 2 yaa
itu knapa suaminya langsung ditangkep? karna sang suami langsung datang ke TKP padahal polisi belom ngasih tau dimana alamat tkp. bener ga?

echo
2 years ago
Share
Badges