Momen kecil bermakna besar

Kalo ngomongin masa kuliah sih, enaknya kalo ingat masa masa habisin waktu bareng orang orang terdekat. Belum lagi kalo masa masa itu adalah masa masa dimana kita ikut ambil bagian di kegiatan kampus. Di sini bakalan saya rangkum kegiatan kegiatan saya waktu di kampus dalam mengikuti kegiatan kerohanian.

Yang paling atas itu momen pertama, momen ketika jadi Guru Sekolah Minggu (GSM), buat acara lomba bareng anak anak sekolah minggu di HKBP Sigumpar. Berbekal sedikit uang patungan dengan sesama GSM, kita bisa buat acara yang simpel namun berkesan bagi anak anak sekolah minggunya.

Yang kedua, momen bareng anak anak Pendalaman Alkitab (PA). Acaranya emang di luar kampus, namun yang ikut ya tetap anak anak satu kampus. Acaranya ya seperti acara PA pada umumnya, hanya saja yang jadi mentornya lumayan asyik buat diajak diskusi tentang ayat ayat di Alkitab.

Yang ketiga, momen natalan, tepatnya natal tahun 2009. Yang tengah, biar tampangnya masih muda, namun jangan salah, itu dosen loh. Biar dosen, namun jiwanya masih anak muda. Sampe sekarang aja masih sering maen dota 2 bareng kalo lagi sama sama online.

Comments

emang sekarang saya uda keliatan tua yah? kan kagak!!!! @dedevinta @tguharjo @tribhuana

bang muda bener baaaaaang

setiap tahun mukanya bertambah tua lebih dari orang lain ya hahaha

Bang mukanya beda banget bang yang natalan 2009 kayak orang bener hehehe

sabartampubolon
2 years ago
Share