Kripik Pisang Aneka, enaknya ga nyantai!
Review On Kuliner - Eblo Fun Category
Scrap
Give Stars

Salah satu oleh-oleh dari lampung yang wajib banget kamu beli adalah ini..
Kripik Pisang Aneka!
Kripik ini sebetulnya punya cukup banyak varian rasa dan jenis.
yang paling saya suka sih yang bungkusnya alumunium gini dan rasa kopi!
rasanya mirip2 sama jajanan masa kecil yang namanya kopilo kalo kamu inget.
yg bungkus alumunium gini sebetulnya ada beberapa rasa, rasa keju, pisang manis, susu, cokelat, apalagi ya? haha lupa..yang membedakan bungkus alumunium dengan kripik Aneka dari bungkus kertas adalah potongan pisangnya. Yang bungkus alumunium ini pisangnya tebel2, sedangkan yang kertas tipis2 gitu. Saya sih suka yang mana aja sih, cuma memang keburu jatuh cinta sama yang rasa kopi ini!
manisnya pas, bagi saya cokelat terlalu manis, pisangnya empuk, gak bikin enek, saya bisa ngabisin sebungkus sendiri dalam sekejap lhoo..haha jangan sering2 aja yee, bisa diabetes!

kalo kamu berkunjung ke Lampung, jangan lupa beli di toko oleh2 Yen Yen yaa..itu udah terkenal banget kok, semua orang Lampung yang kamu tanya pasti tau letaknya ada dimana :D

Tags
putkan
2 years ago
Share