Krenaya (KREasi aNAk YApem)

Hai eblovers...

Seneng banget sama mission eblo kali ini...
gw emang lagi rinduuuuu banget sama masa2 sma...
terutama bersama kelompok ekskul mading sma kita bernama KRENAYA singkatan dari Kreasi Anak Yapem, seperti judul di mission kali ini.

Krenaya ini ekstrakulikuler mading (majalah dinding) di sma kita.
terinspirasi dari film AADC ikutan mading, dan ternyata emang seru banget..
kita ikut lomba dan event kesana-kemari, berasa jadi jurnalis versi sma.

disinilah beberapa foto yang berhasil ditangkap semasa krenaya kita.
maklum ya banyak semutnya, kamera 1.3mp jaman gw sma itu udah kamera paling bagus dijamannya :D

Comments

kayak geng madingnya AADC ya ka

ahhheeyyyyy RE: @tribhuana kayak geng madingnya AADC ya ka

Ada Apa dengan Charlie ST12 ? RE: @tribhuana kayak geng madingnya AADC ya ka

Saya juga anak mading, tapi kok g ada poto saya ? *_*

apaan kamu mah anak mading cabutan -,- RE: @rusprian17 Saya juga anak mading, tapi kok g ada poto saya ? *_*

Setelah 8 tahun berlalu, baru tau kalo krenaya itu singkatan kreasi anak yapem.

@rusprian17 klo inget zaman ini, nasib lu malang bgt cok. Jadi inget kejadian di walikota pas ada lomba foto. #Ups @rusprian17

alofuuuuuuu :*

hildautha
2 years ago
Share