Kamus Bahasa Ngeles Indonesia
Review On Tips - Eblo Fun Category
Scrap
Give Stars

Ayo ngakuu siapa yang ga penah bohong...
Bohong pasti pernah dilakukan sama tiap orang
Nah ternyata cowo sama cewe itu lebih banyak cowo loh yang suka bohong. Hehehehe makanya jangan pernah percaya ya sma mulut manis para cowo

Buat kamu yang belom ngerti makna dibalik kata- kata ini.
Nih gw kasih artinya , dalam kamus gw hehehehe
Ini merupakan kebohongan yang biasa dalam kehidupan sehari- hari

Otw nih = Ngaku otw padahal bukan otw ke tempat tujuan, otw ke kamar mandi iya
Macet bro = Ngaku macet padahal telat bangun
5 menit lagi sampe = Berati bakalan sampe dalam 15menit kedepan
Bentar ya nanti gw telepon lagi = Nyatanya pengen banget mutus telepon
InsyaAllah datang = Padahal aslinya ga mau dateng ,tapi ga enak bilang engga
Yang penting inn erbeauty = pengen bilang jelek tapi kasian
Gw pengen elo dapet yang lebih baik dari gw = artinya udah deh kita putus aja , gw udah punya yang lebih baik dari lo
Enak siiih tapi ini = bilang enak tapi ada tapinya sih berati ga enak , mau ngomong ga enak takut salah paham
Dompet ge ketinggalan = sudah rahasia umum artinya bayarin gw dong

Jangan sampe kita diboongin sama pacar yaaa

Tags
darrel
2 years ago
Share