Flagship dari Apple di Tahun 2015
Review On Smartphone - Telepon Selular Category
Scrap
Give Stars

Tampaknya di dalam peluncuran Apple 6s baru-baru ini makin terasa bahwa Apple mulai terlihat kurang inovatif. Tidak ada sesuatu yang benar-benar menarik orang untuk segera mencoba Apple iPhone 6s.

Dari sisi bahan yang membalut body smartphone ini Apple menggunakan alumunium Series 7000. Sama dengan bahan untuk Apple Watch Sport, bahan ini 60 % lebih kuat dari aluminium biasa dengan kepadatan hanya 1/3-nya. Hal ini merupakan upgrade dari bahan anodized aluminium yang digunakan Apple sebelumnya.

Untuk ukuran fisiknya hampir sama dengan ukuran Apple iPhone 6. Perbandingan screen dengan body sebesar hanya 66%, bukan yang terbaik bahkan jika dibandingkan dengan smartphone buatan Cina.

Ukuran display juga sama iPhone 6, berupa 4.7 inch dengan resolusi khusus iPhone 750x1334 membuat kepadatan pikselnya menjadi 326 ppi. Namun penambahan berupa lapisan yang sensitif terhadap tekanan (pressure-sensitive layer) adalah salah satu fitur penyelamat iPhone 6s. 3D Touch yang dibawa dari trackpad MacBook dan Apple Watch dapat membedakan tekanan yang ringan, biasa dan tekanan lebih dalam sehingga dapat menampilkan respons yang berbeda untuk masing masing tekanan.

Dalaman iPhone 6s, menggunakan prosesor baru seri A9 dengan perkiraan memori RAM sebesar 2 GB. Benchmark awal dari A9 ini, sekitar 19% lebih baik dari A8. Serta kabarnya A9 menggunakan 2 core pada 1.7 GHz dan 2 core lain di 1.2 GHz.

Kamera belakang menggunakan 12 MP. Dengan fitur tambahan dengan kemampuan merekam video 4K. Dan peningkatan besar untuk 5 MP untuk kamera depan dari hanya 1.2 MP untuk kamera depan yang lama.

Untuk baterai, diklaim Apple dapat digunakan 10 jam yang mana agak mengecewakan bagi yang bekerja rata-rata diluar rumah lebih dari 12 jam.

sumber:
http://www.phonearena.com/news/Apple-iPhone-6s-the-specs-review_id73516

Videos
Detail Info
Show Details
Tags
mige
2 years ago
Share
Price List
Add
Save
Other Product Images