es dawet

Es dawet yg berlokasi di Jalan Puspowarno Raya, Semarang ini beda dari es dawet yg biasa dijual. Kenapa beda? Karena isinya gak cuma dawet yg bentuknya ijo ijo itu. Isinya tuh ada alpukat sama tape ketan. Bahkan buat kalian pecinta durian, bisa ditambah durian loh. Es dawet ini seger banget buat diminum pas siang bolong, apalagi di daerah Semarang yang panasnyaaa bukan main. Es dawet ini manisnya pas, gak terlalu manis, gak terlalu tawar. Tapi kalo kurang manis bisa minta tambah gula sama abangnya hehehe. Gula yg dipake pun 100% asli gula aren. Untuk harga? Jangan kaget yaa. Soalnya harganya murah meriah. Cuma dengan 6000 rupiah aja, kalian udah bisa menikmati semangkuk es dawet komplit sama alpukat dan tape ketan siang siang di tengah teriknya kota Semarang. Dan dengan 15000 rupiah, udah dapet es dawet pake alpukat, tape ketan, dan durian. Pokoknya es dawet ini tuh recommended banget.

Comments

Iya nih seger
Apalagi kalo cuaca panas

Seger banget ni kak

vinda
2 years ago
Share