Emesgetv dota crew bukber!
Review On Kuliner - Eblo Fun Category
Scrap
Give Stars

Emesgetv, dota crew bukber! Berawal dari dota akhirnya bikin video buat yutub, so cari aja emesgetv di yutub yee!

Comments

@rayavexed yang baju kuning mirip seseorang yg saya kenal hehe

@rayavexed mirip bos gua dulu bentukanya wkwkw

ha anak dota banget nih??
klo yang menang turney inter dapet 1 M itu ya

yoi doong, belom pernah megang 1m kan? RE: @putkan ha anak dota banget nih??
klo yang menang turney inter dapet 1 M itu ya

yoi doong, belom pernah menang kan? HA HA RE: @gilangdanial yoi doong, belom pernah megang 1m kan?

@gilangdanial kangetz..kangen bangeettz wkwkw

@chandra saya skrinsut dulu pak buat dikirim ke yang bersangkutan hahahaha

kaget liat yg baju kuning hehe

@chandra kaget apa kangen pak ama yg baju kuning? Wkwkwkwk

@chandra ada apa dengan yg baju kuning?

mau ikutan the international juga nih?

@fredtheryick yoi dong tim ti 2020 ini wkwkwk

gilangdanial
2 years ago
Share