Bukber paling berkesan

Masih inget banget ini buka puasa tahun 2012 di Sambara Resto Fatmawati.
Ini pertama kalinya dalam seumur hidup buka puasa bareng sama keluarga + keluarga pacar.

Bisa diliat itu ada bokap gue, bokap cewe gue, cewe gue, nyokap cewe gue, nyokap gue, gue dan adek gue.

deg-degannya sih emang gabisa ngalahin pas tahun 2014 gue ngelamar dia sih hehe

tapi ya cukup berkesan, secara ini pertama kalinya keluarga kita ketemu, makan bareng dan lumayan lama.

kalo puasa tahun ini?
ya sama dia dia lagi sih, bahkan dari sahur! orang udah jadi istri ehehe

ricoastro
2 years ago
Share