BUBUR DIADUK & TIDAK DIADUK KAMU YANG MANA?
Review On Kuliner - Eblo Fun Category
Scrap
Give Stars

Mengisi perut di pagi hari menurut saya adalah perkara yang sangat penting.
Setelah perut kosong selama jam tidur 8 jam membuat kita perlu energi untuk memulai aktivitas.
Biasanya saya membiasakan diri dengan meminum jeniper ( Jeruk nipis Peres ) dengan air hangat.
Setelah itu minum jus buah atau makan buah untuk mengganjal perut selama perjalanan ke kantor.

Sesampai di kantor biasanya saya akan mulai mengisi perut dengan makanan yang ringan.
Saya tidak pernah mau makan nasi di pagi hari karena menganggap itu adalah penimbunan kalori berlebih.
Untuk makanan pengganjal hingga jam 12 siang biasanya saya akan memilih roti.
Kenapa roti ? ya karena saya menganggap roti adalah makanan yang kenyang tapi tidak terlalu berat.

Alternatif lainnya adalah bubur ayam.
Meskipun bahan dasar beras, tapi kalo makan ini ga merasa terlalu banyak dosa karena teksturnya encer kayak minum jus.
Bubur ayam yang saya beli biasanya akan saya wanti- wanti tukang buburnya untuk kasih kecap yang banyak.
Jadi berasa makan semur hehehehe.
Nah kalo saya adalah penganut aliran makan bubur TIDAK DIADUK.
Kenapa ga diaduk?
Ya karena rasanya bakalan aneh seperti ups maaf muntahan bayi
Secara tampilan juga ga enak banget diliat.
Apalagi kerupuknya yang harusnya digigit bunyi kriuk jadi keplek tanpa daya.
Dan satu lagi si kalo kamu makan bubur ga habis, buburnya bisa disimpan atau dikasi teman .
Secara tampilan masi bagus, rasa juga ga berubah

Well , kamu tipe pemakan bubur yang mana?

Tags
Comments

gue biasanya diaduk setengah!

Kalo Saya sih pasti diaduk buburnya, soalnya lebih nikmat dan melting. tapi kalo disuruh nyobain bubur yang udah diaduk ane pasti ogah, walaupun bekas Dian Sastro.

gak diaduk ..nggak pake kecap manis & makannya dari pinggiran ...

gak di adukk

kalo makan bubur ayam, gua cuma makan lapisan atasnya aja, bubur yang lapisan bawah gak gua makan
Gua mah gitu orangnya

BUBUR GA DIADUK! TAPI KADANG DI ADUK JUGASIH

kalo di aduk kayak muntahan bayi? seumur hidup makan bubur ayam bakalan berasa makan muntahan bayi dah....

ga diaduk juga...diaduk cuma yg mao dimakan aja ehehe

jadi kadang diaduk kadang kagak yak? RE: @chandra ga diaduk juga...diaduk cuma yg mao dimakan aja ehehe

ga diaduk jugaaa!

gua mah apa aja yang penting enak, apa lg gratis, diaduk pun atau engga ya gamasalah

hidup geratisaaaannnn RE: @gilangdanial gua mah apa aja yang penting enak, apa lg gratis, diaduk pun atau engga ya gamasalah

gag diaduk jugaaaaaa

GAK DIADUUUUKKKKK hahaha

darrel
2 years ago
Share
Badges